Diduga Maraknya Mafia BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-16317 di Jl.Serpong-Parung



BOGOR,LN – Maraknya Oknum mafia BBM Jenis Solar Subsidi di
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-16317 di Jl.Serpong-Parung Diduga kuat kegiatan ilegal di lakukan di malam hari karna di anggap lebih aman.

Awak media LoginNews.id melakukan investigasi di lokasi Setiap malam tiba kegiatan ilegal tersebut di jalankan setiap hari, Hilir mudiknya armada truk box,di lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-16317. untuk mengakut BBM jenis solar subsidi menggunakan box,truk untuk mengelabui petugas dia menggunakan mobil yang sudah dimodifikasi untuk daya tampung yang lebih besar. Sabtu (1/12/19).

Diduga oknum itu sengaja melakukan hal tersebut untuk meraup keuntungan pribadi semata, solar subsidi selalu habis meskipun truk pertamina baru saja melakukan pengisian di (SPBU) 34-16317. Jl.Serpong-Parung

Oknum yang melakukan kegiatan ilegal saat di konfirmasi di lokasi “TKP” (AN) yang enggan di publikasikan namanya, saya hanya ke betulan lewat saja jadi saya ngisi BBM di sini”, ucapnya.

Lebih lanjut kata dia, mobil ini bukan punya saya-saya cuma pekerja saja,ini milik bos saya dari Depok/Cijantung,  kapasitas mobil maksimal 3 ton karna udah di modifikasi kalau ngisi muter-muter saja di beberapa SPBU Dari Depok sampai Parung Bogor”,Jelasnya.

Di tempat yang sama  Bos pemilik mobil tersebut saat dikonformasi lewat pesan WhatsApp, mobil tersebut betul milik saya-saya dari aparat tolong jangan mengganggu usaha saya,tolong saling menghargai masi banyak yang harus di muat berita ga mesti usaha saya,” Tandasnya dengan nada emosi.

Setiap orang yang melakukan pengangkutan tanpa Izin Usaha Pengangkutan dapat dikenakan pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 53 huruf b UU Migas:

Menyalahgunakan Pengangkutan dan/atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi Pemerintah dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp60.000.000.000,00 (enam puluh miliar rupiah).

Hingga berita ini dimuat belum ada tanggapan dari pihak SPBU Tersebut.

(Red)


Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!