Diduga Beberapa Paket Lelang di Menangkan Perusahan Beralamat Fiktif

TANGERANG,LN – Cv Cempaka Katerina yang beralamat di Kp. Kukun RT 01 RW 02 Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten diduga beralamat fiktif. Pasalnya Cv tersebut menang beberapa lelang dengan nilai pagu bervariatif dan fantastis.

Berita Terkait : Ulp Kabupaten Tangerang Menangkan Perusahaan Beralamat Fiktif

Hal ini diketahui setelah LoginNews menelusuri di Website LPSE Kabupaten Tangerang dan terbukti Cv tersebut sudah penandatanganan kontrak beberapa kali sampai akhir Mei 2019. Diantaranya Belanja Makanan dan Minuman Rapat pada Kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman Tahun Anggaran 2019 untuk satuan kerja Sekretariat Daerah dengan nilai pagu Rp 1.647.500.000,00, Belanja Makanan dan Minuman Rumah Tangga KDH/WKDH Pada Kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman Tahun Anggaran 2019 untuk satuan kerja Sekretariat Daerah dengan nilai pagu Rp 771.975.000,00, dan Belanja Makanan dan Snack kegiatan penanganan trantibum untuk satuan kerja Satuan Polisi Pamong Praja dengan nilai pagu Rp 269.500.000,00. Sabtu, (1/6/2019).

Menurut Ramdana, Ketua RT wilayah tersebut tidak ada nama CV tersebut di wilayahnya dan belum pernah mendengar nama CV tersebut,” jelasnya kepada wartawan.

Ditambahkan istrinya, bahwa benar disini setiap ada warga mau usaha apapun itu pasti lapor kesini pak. CV itu saya belum pernah dengar.


(Affry)

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!