Dansatgas Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto Beri Semangat Anggota Satgas TMMD

CILACAP,LN – Sebagai seorang Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang sekaligus Dandim, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) selalu melakukan dukungan serta semangat kepada anggota Satgas dalam pelaksanaan pengerjaan program TMMD Reguler 106 Tahun Anggaran 2019.

Hampir setiap waktu Dansatgas bahkan menyempatkan memberikan petunjuk baik secara teknis dan juga memberikan dukungan baik mental maupun spiritual kepada anggotanya. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Dansatgas, Selasa (8/10/19) di lokasi Destinasi wisata pemancingan Kramacenil bahwa dirinya sebagai Dansatgas memiliki tanggung jawab penuh atas pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Dansatgas atas berhasil tidaknya pekerjaan ini. Untuk itu saya tak henti-hentinya memberikan petunjuk dan arahan agar pelaksanaan pekerjaan ini dapat selesai dengan baik dan tepat waktu,” kata Wahyo. Selasa (08/10/2019).

Tidak hanya memberikan dukungan dan spirit saja, ia bahkan sesekali waktu melihat secara langsung ke lokasi pengerjaan jalan dan juga RTLH yang ada di Desa Cilibang untuk mengetahui sampai sejauh mana pengerjaan TMMD itu dikerjakan.

Sementara itu, Prada Igo, salah seorang anggota satgas dari Yonif Zipur sangat bangga kepada Dansatgas yang mau untuk berbaur dengan anggotanya. “Kami selaku anggota Satgas tentu memiliki kebanggan tersendiri karena bisa ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini karena dengan ikut serta dalam program ini kami dapat mengabdi kepada warga Desa Cilibang. Selain itu kami juga sangat bangga kepada Dansatgas yang memiliki kedekatan dengan anggotanya walau dalam kedudukan kami berbeda dalam kepangkatan,” Pungkasnya.

Penulis : Seno

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!