Damkar Sektor Ciawi Berhasil Evakuasi Korban Terbawa Arus di Kec.Megamendung

5

BOGOR,LN – Hujan deras yang melanda kawasan Kec.Megamendung Kab.Bogor dari sore hingga malam pada hari Jum’at (17/01/2020), mengakibatkan 1 orang meninggal dunia terbawa arus, saat korban membobok pembatas jembatan.

Korban yang bernama Asep Maulana (35) warga Kp. Pasir kalong Rt.004/005 Desa Sukakarya, Kec. Megamendung ini, terbawa arus saat dirinya hendak membobok pembatas jembatan, agar air tidak meluap ke atas jalan warga. Namun naas, korban malah terseret arus air ke bawah, karena posisi selokan rawa berada dibawah jalan warga, yang tinggi nya kurang lebih 7 meter. Selokan Rawa ini terletak di Kp.Pasirkalong Rt 004/005 Ds. Sukakarya Kec.Megamendung,Kab. Bogor.

Team Damkar sektor Ciawi yang menerima laporan tersebut, segera meluncur ke lokasi. Bersama team gabungan lain nya, percarian korban begitu dramatis, mengingat hujan yang masih turun dan di tambah dengan lokasi yang berada di rawa.

Namun percarian korban akhir nya berhasil. Korban di temukan sudah tidak bernyawa. Jasad korban di evakuasi oleh team gabungan yang ada.

(LKM)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!