Bertajuk Litbang,Jalin Silaturahmi Dengan Pertandingan Sepakbola Persahabatan

SUKABUMI,LN – Dalam rangka melakukan Penelitian dan pengembangan (Litbang)   Wanariset samboja litbang teknologi konservasi sumber daya alam(Balitek KSDA) tengah melakukan upaya pembenahan terhadap aset koleksi herbarium.

Selain itu kegiatan Litbang ini menggelar pertandingan sepakbola antar kelompok yang diselenggarakan Kampung Pasir Hatap,Desa Ginanjar , Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Salah satu Time  Alap-Alap FC perwakilan dari litbang wanariset Haurbentes,  Desa Wirajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. untuk menjalin silaturahmi dan menjunjung tali persaudaraan yang kokoh, Pertandingan berlangsung di Stadion Ciambar Sukabumi.

Yosep, kapten kesebelasan Alap-Alap FC menjelaskan,  walaupun  jauh kami tidak mengeluh karena untuk membentuk ikatan tali persaudaraan.

“Terimakasih banyak atas sambutannya kepada kami  terutama kepada Bapak Engkus selaku pengurus hutan Litbang Pasir Hatap,” kata Bucek, kepada Wartawan LoginNews.id di Sukabumi,  Minggu (1/12/19).

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih akrab

“mewakili rekan-rekan yang lain saya Respect pada panitia sangat ramah, Sopan,dan telah menjamu kami dengan baik,”Tutupnya.

Reporter : Cakra/Dery

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!