Beni Keluhkan Jasa Tarif Parkir Di RSUD Leuwiliang

BOGOR,LN – Tarif jasa parkir di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang menuai pertanyaan dari salah satu keluarga pasien, karena tarif parkir dinilai aneh.

“Kalau pagi dikenakan tarif Rp5000. Pada malam hari dikenakan Rp10. 000. Bagi kami, tarif itu membebankan keluarga pasien,” kata Beni Supit S.pd (40), kepada Media LoginNews.id ,Saat ditemui di RSUD Kemarin, Minggu(1/12/19).

Beni mengatakan, mahalnya tarif parkir RSUD Leuwiliang. adalah salah satu bentuk kekecewaan konsumen yang diduga adanya manifulasi data berbeda dengan rumah sakit umum yang lain.

Mundar-mandir mencari kebutuhan keluarganya yang dirawat. Setiap keluar-masuk RSUD, iya harus membayar parkir dengan tarif yang sama. namun, petugas parkir tidak memberikan Struk atau tanda bukti pembayaran jasa parkir dengan  alasan sistem eror. Begitupun, saat ditanya dasar aturan tarif parkir sebesar RP 5000. Petugas parkir tidak bisa menjelaskan.

Ditanya tentang aturan hukum, petugas parkir marah, dan langsung memanggil satpam. saya langsung dikerumuni beberapa satpam. Saya lihat, Satpam RSUD Leuwiliang, kaya seperti geng, ” Kata Beni.

“Berharap proses pelayanan terhadap Masyarakat lebih diprioritaskan,kita datang kesini bukan piknik tetapi terkena musibah,karena ini Rumah sakit Daerah punya masyarakat juga berlakukan regulasi yang terang dan jelas,”Pungkasnya.

Sampai berita ini dimuat belum ada penjelasan apapun dari pihak RSUD

Reporter : Dery

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!