Baksos Donor Darah Polsek Ciawi Bersama Hotel Horison Ultima Bhuvana

BOGOR,LN – Sebagai bentuk kepedulian Polri khusus nya jajaran Polsek Ciawi Polres Bogor kepada masyarakat, serta sekaligus menyambut hari ” Kesetiakawanan Sosial ” tahun 2019 yang jatuh pada 20 Desember mendatang, di gelar giat Baksos Donor Darah yang bertempat di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Senin (9/12/2019).

Dalam bakti sosial Donar Darah ini, Polsek Ciawi bekerja sama dengan pihak Menagement Horison Ultima Bhuvana. Bakti sosial Donor darah tersebut di ikuti oleh seluruh personil jajaran Polsek Ciawi dan para karyawan serta pihak Management Hotel Horison Ultima Bhuvana.

Kegiatan ini sekaligus bentuk kontribusi kepedulian Kepolisian, khusus nya Polsek Ciawi Polres Bogor, sebagai pengayom masyarkat yang mempunyai motto ” Promoter “.

Rencana nya, hasil dari sumbangan donor darah tersebut, akan di serah kan ke Bank Darah di PMI Bogor, sebagai wadah donor darah di Indonesia, yang nanti nya akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ciawi Polres Bogor, Kompol Syahroni berserta jajaran nya. Kompol Syahroni dalam keterangan menyampaikan, kegiatan baksos donor kali ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuh kan bantuan darah. Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka menyambut hari ” Kesetiakawanana Sosial ” 2019 yang jatuh pada tanggal 20 Desember nanti.

” Ini sebagai bentuk kepedulian kita anggota Polri, khusus nya jajaran Polsek Ciawi Polres Bogor kepada masyarakat, dalam membatu saudara saudara kita yang membutuh kan bantuan darah ” ujar nya.

Oleh karena itu, sambung nya, ” kita bersama pihak Management Horison Ultima Bhuvana Ciawi bekerja sama mengelar Baksos Donor Darah. Kita harapkan, dengan ada nya sumbagan donor darah tersebut, bisa bermamfat dan bisa di berikan kepada masyatakat, melalui Bank Darah PMI Bogor, sebagai wadah yang menampung bantuan berupa donor darah dari kita semua ” tutup nya.(LKM)

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!