Badan Advokasi Indonesia (BAI) DPD Jabar Adakan Komsos di Desa Cikuda

JABAR,LN – Badan Advokasi Indonesia (BAI) DPD Jabar laksanakan Komsos di Bidang Bela Negara dan Ekonomi kerakyatan Usaha mikro dan system agar masyarakat dapat merasakan kemakmuran di wilayah nya masing-masing Kp.Rabak Desa.cikuda Kecamatan Parung panjang Provinsi Jawa Barat. Minggu (28/3/2020)

Badan Advokasi Indonesia yang disingkat BAI adalah sebagai Badan dan / atau Badan Sosial Kemasyarakatan khususnya dalam bidang advokasi hukum dan juga mendukung Supremasi Hukum (Law Of Rule) sebagai landasan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Melindungi Hak Asasi Manusia (HAM) guna mencapai masyarakat yang berkeadilan dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Asbowo wijaya ketua DPD Jabar Badan Advokasi Indonesia (BAI) menyampai kan, di sini kita hadir untuk masyarakat membantu keluh kesah mereka dimana adanya kontak hukum di kalangan masyarakat kita hadir untuk memberikan bantuan sebagai mana mestinya”,paparnya.

Asbowo Wijaya Memberi pengarahan kepada Masyarakat

Seperti Visi dan misi Badan Advokasi Indonesia (BAI) Advokasi dan pelayanan hukum serta perlindungan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan
“BAI mendukung penegakan hukum dan HAM terutama untuk masyarakat.

Lebih lanjut Asbowo wijaya, program kami tidak ada istilah program primadona atau bukan primadona akan tetapi yang jelas semua untuk pelayanan dan perlindungan hukum dan HAM.

 

Dalam hal ini kami bermitra dengan semua lapisan termasuk dengan pemerintah. Kami juga kritis namun tetap mendukung pemerintahan yang sah”,kata Asbowo Wijaya.

(Abdul)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!