Awang Long FC Gilas Persekapel 6-1 Di Turnamen Awang Long Cup XVIII

KUTAI KARTANEGARA,LN – Sebagai tuan rumah Awang Long FC bertanding melawan Persekapel dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup XVIII, bertempat di Lapangan Sepak Bola Mako Yonif 611/Awl Jln. Soekarno-Hatta Km. 2,5 Loa Janan, Kab. Kutai Kartanegara Prov. Kaltim.

Pasukan Awang Long FC terlihat sangat antusias dan terlihat gigih ingin memenangkan pertandingan. Rabu, (18/9/2019).

Danyonif 611/Awang Long (Awl) Mayor Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.
berpesan “Agar pelatih dan seluruh pemain tetap bermain sportif (fair play) serta semangat dalam bertanding, selain itu juga jangan mudah terpancing emosi agar terjalin keharmonisan antara Pasukan Awang Long FC dan masyarakat pada saat pertandingan berlangsung.”

“Hasil yang diraih pada pertandingan kali ini bukan saja hanya kemenangan semata tetapi pertandingan kali juga sebagai salah satu bentuk pembinaan teritorial Prajurit Yonif 611/Awl yaitu olahraga bersama dengan masyarakat, sehingga diharapkan dengan adanya pertandingan kali ini Prajurit Yonif 611/Awl khususnya TNI semakin manunggal dengan rakyat dan dicintai oleh masyarakat.” jelasnya.

Diketahui pada pertandingan kali ini Pasukan Awang Long FC berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 1-6 melawan Persekapel, pertandingan yang berjalan sangat ketat dengan berbagai taktik, strategi dan skill terlihat menghiasi pertandingan saat itu.

(Murdianto/JM)

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!