Anggota Sat Lantas Polres Cimahi Ikuti Donor Darah

BANDUNG,LN – Anggota Sat Lantas Polres Cimahi mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kota Bandung bertempat di Halaman Super Indo, Jl. Raya Cibabat Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Bersama Warga, anggota Sat Lantas terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tensi dan pengecekan lainnya sebelum mengikuti donor darah yang dilakukan petugas dari UTD RSUD Cibabat Cimahi, Pada Hari Jumat (14/2/2020).

“ Dengan mendonorkan darah, hal tersebut merupakan wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk kemanusiaan. Kami berharap apa yang sudah dilakukan mampu bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” jelas salah satu Anggota.

Sementara itu, salah satu petugas dari PMI mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini rutin dilakukan untuk menjaring para pendonor di setiap Kecamatan di Kota Cimahi. Dalam pelaksanaan kali ini ada beberapa orang yang bermaksud mendonorkan darahnya tetapi tidak memenuhi syarat.

“Dengan banyaknya pendonor, harapan kita stok darah di PMI tetap terjaga sehingga bisa digunakan bagi warga yang membutuhkan,” ucapnya

“Kami dari pihak PMI mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan donor darah ini. Semoga pelaksanaan di waktu yang akan datang bisa lebih banyak pendonor yang ikut menyumbangkan darahnya demi untuk sesama,” pungkasnya. (HMS/Red)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!