Aksi Bejat Seorang Ayah Tega Menggauli Anaknya Sendiri


BOGOR,LN – Akibat hasrat dan hawa nafsunya, seorang Ayah bernisial Y melakukan hubungan badan dengan anak kandungnya sendiri berinisial P (18).

Kejadian tersebut menggegerkan Kampung Sukagalih, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jumat Malam, (20/12/19).

Salah satu rukun tetangga (RT) yang enggan menyebutkan namanya, membenarkan adanya kejadian seksual yang dilakukan oleh seorang Ayah kepada anak kandungnya tersebut.

“Saya pun kaget, malam hari warga pada kumpul di rumah pelaku seperti ada interogasi terus di tanya-tanya kaya gitulah, awalnya diketahui warga saat melakukan penganiayaan disitulah pengakuan si pelaku melakukan tindakan yang sangat diluar nalar”, tutur Ketua RT setempat.

Ditempat yang sama, Kori selaku Paman dari si korban menjelaskan, bahwa kejadian itu ternyata sudah cukup lama dan baru ketahuan sekarang.

“Bukan hanya perlakuan seksual saja, tetapi ada penganiayaan terhadap korban. Bila tidak melayani maka dipukul pakai sapu, payung dan ditendang juga pada bagian tubuh serta kepala,” kata Kori pada awak Media LoginNews.id.

Terpisah, Awak Media mencoba berkomunikasi dengan korban berinisial P. Korban menuturkan, sudah lama diperlakukan seperti ini jika bilang pada orang lain aku diancam, mau dibunuh sangat kejam”, tuturnya.

“Namun saya dengan keluarga sudah melaporkan ke pihak yang berwajib. Semoga ada keadilan bagi saya dan intinya kalau bisa ingin di hukum seberat-beratnya”, tandas korban. (TLN)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!