bs-ll-a" dir="ltr">

AKBP Roland Ronaldy Polres Bogor, Lakukan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Kasat Narkoba

BOGOR,LN – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS melakukan kegiatan porsesi upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Citeureup dan Kapolsek Nanggung pada (19/03/2020).

Rotasi jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor: ST/521/III/KEP/2020 tanggal 06 Maret  2020  tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di jajaran Polda Jabar.

Para Pejabat melaksanakan pengambilan Sumpah atas jabatan barunya.

Kasat Narkoba Polres Bogor yang semula dijabat oleh AKP Andry Alam Wijaya, S.H., S.I.K saat ini digantikan posisinya  dengan AKP Eeka Candra Mulyana, S.H.,S.I.K yang semula bertugas di Bareskrim Mabes Polri. Kapolsek Citeureup yang semula dijabat  oleh Kompol H. Muhtarom, S.H saat ini diganti dengan AKP Fedrik Ricky Yahan Wowor yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Babakan Madang Polres Bogor, dan Kapolsek Nanggung Polres Bogor yang semula dijabat oleh AKP Asep Saepudin, saat ini diganti dengan AKP Dali Saputra.

Mantan Kasat Narkoba Polres Bogor bersalaman dengan Kapolres Bogor usai pelaksanakan Sertijab.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menuturkan bahwa kegiatan mutasi jabatan ini merupakan suatu hal yang lumrah pada institusi Kepolisian juga sebagai penyegaran para personil  dan kebutuhan institusi. (Red/HMS)

 

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!