Achyar Subachtair: Akhlakul Karimah, Mulai Dari Karakter Dan Perilaku

BOGOR,LN – Ketua yayasan kreasi muda madani, Achyar Subachtair mengatakan filosofi nama yayasan ini supaya masyarakat mampu berkreasi di lingkungan baik anak mudanya maupun orang dewasa sama-sama bahu membahu membangun pendidikan sesuai dengan pedoman agama dan negara.

Menurutnya, anak mudalah yang bakal meneruskan cita-cita harapan bangsa dan negara dan madani supaya dapat membangun ‘Akhlakul Karimah’ yang baik di mulai dari segi karakter maupun perilaku. Dengan harapan yayasan kreasi muda madani mampu menjadi motor roda penggerak pendidikan di Indonesia,”katanya di Bogor, Minggu (1/2/2019).

Peletakan batu di awali oleh Mandor Daim tokoh masyarakat setempat sebagai symbol tegaknya pendidikan di wilayah Desa Janin Mekar Rt 04 Rw 05 Kecamatan Parung.

Sementara itu, Kades Janin Mekar, Ina Yuliana menyampaikan, sebagai pembina dan pengawas saya akan membantu dalam perkembangan perjalanan yayasan ini, melalui perjalanan yang sulit dilakukan, justru melalui pesan suci ini, hari ini dilakukan peletakan batu pertama sebagai cikal bakal hadirnya kantor yayasan ini menjadi permanen. Dimana sebelumnya acara pendidikan hanya di lakukan di tempat ketua yayasan,”kata Ina.

Oleh karena itu dengan hadirnya gedung ini sebagai tempat yang menggelola sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Bogor, saya harapkan dengan berdirinya gedung ini yayasan akan lebih eksis lagi,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ruby Falahadi menghimbau kepada Kadinkes Kabupaten Bogor harus mampu membantu dan mempelopori jalan pembuatan pendidikan di manapun di Kabupaten Bogor khususnya di wilayah Jabon Mekar baik dari mempermudah segi perijinan serta bantuan oprasional serta managemen berbasis sekolah karena ada amanat undang undang yang harus di jalankan dan di laksanakan,”kata Ruby.

Acara peletakan batu tersebut dihadiri oleh tokoh pemuka agama Kiyai Madroja ketua Ponpes Daarul Mutaqien, H. Resan Daim Mandor, Itar tokoh masyarakat Ustadz Pupu Sarifudin Ketua MUI Desa Jabon Mekar, Ari winarko S,P.d Mpd dan Ketua DKM Ustadz Anan, Ustadz H.m
Martin dan para Ustadz serta Ulama setempat serta Kades Ina Yuliana serta jajarannya tidak ketinggalan tokoh pemuda Ruby Falahadi, Arie Boy, Rudy, Nendi, Ardi serta para donatur dan warga setempat.

(Red)

 

Login News
EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!