13 Pelaku Pengedar Narkoba di Bekuk Sat.Narkoba Polresta Bogor Kota Selama Bulan November 2019

BOGOR,LN – Selama bulan November 2019, Sat. Narkoba Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus pengedaran Narkoba jenis shabu, tembakau sintesis dan obat golongan G. Pengungkapan ini, hasil dari gelar operasi yang di lakukan Polresta Bogor Kota.

Sebanyak 265,2 gram Narkotika jenis Sabu dan 150 gram tembakau Sintetis serta 474 butir obat keras sebagai barang bukti berhasi di amankan. Sementara para pelaku, Polisi berhasil mengamankan 13 orang yang semuanya adalah pengedar serta pemakai.

Hal ini di sampaikan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol.Hendri Fiuser, S.IK, M.Hum, saat menggelar konferensi Pers nya di Mako Polresta Bogor Kota, Jum’at (6/12/2019).

Hadir juga dalam Konferensi Pers tersebut, Kasat Narkoba Kompol Indra Sani, S.H. Wakasat Narkoba AKP ILot, S.H, Kasie Propam AKP Komarudin, S.H, Kasat Tahti Iptu Tri Harso, S.H serta Paur Humas Ipda Desti, S.E.

Dalam keterangan nya, Kombes Pol.Hendri Fiuser menyampaikan keberhasilan jajaran nya dalam mengungkap kasus peredaran Narkotika selama bulan November 2019. Dirinya mengatakan, sebanyak 13 orang para pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu dan tembakau sintetis serta obat keras golongan G berhasil di bekuk. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yang di sita dari para pelaku.

Ke 13 para pelaku yang berinisial APA, RV, JI, DD,IJ, AS, EK, RI, MR, MF, FI, WA dan MI di bekuk di lokasi yang berbeda.

Kepada para pelaku, Polisi menjerat mereka dengan pasal 114 ayat (2) subsidier pasal 112 ayat (2) Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 197 Undang-undang RI nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman paling singkat 6 (enam) tahun pidana dan paling lama 20 (dua puluh) tahun pidana atau denda paling sedikit Rp. 1.000.000.000,. (Satu milyar).(Humas/LKM)

EITS... MAU COPAS YA ? TULIS SENDIRI DONK !!!